Berbuat Terlarang di Masjid, Modusnya Pura-Pura Tidur

Berbuat Terlarang di Masjid

TOPMETRO.NEWS – Nekat berbuat terlarang di masjid, praktik itu dibongkar Pengurus Masjid Da’watul Muslimin Ujung Tanah, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Pelaku yang hendak berbuat terlarang di masjid Kamis (14/5/2020) itu awalnya dikira hendak beribadah, namun disalahgunakan pelaku.

”Awalnya kami tidak menaruh kecurigaan sama sekali. Karena kami pikir orang yang mau melaksanakan ibadah salat sama seperti jemaah lainnya,” ujar Edi (54), Ketua RW 09, RT 01, Ujung Tanah, seperti disiarkan JPNN yang dikutip dari Posmetro Padang, Sabtu (16/5/2020).

Berbuat Terlarang di Masjid, Datang Bawa Tas

Edi mengatakan, pelaku datang ke masjid menunggangi sepedamotor merek Honda Beat warna hitam, sambil menenteng tas yang ternyata berisi palu, pahat, gunting seng dan pisau.

“Pelaku ini awalnya pura-pura tidur. Lalu karena dia mau beraksi dan terpantau CCTV, kami coba mengamankan orang itu,” katanya.

Ancam Warga, Keluarkan Senjata

Edi menjelaskan, saat hendak ditangkap jemaah masjid, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam warga.

Dia mengatakan, pelaku juga sempat mengeluarkan semacam senjata api dari balik pinggangnya.

”Dia sempat juga hendak mengeluarkan seperti semacam pistol itu. Karena kami memikirkan keselamatan juga, kami menjaga jarak, pelaku kemudian kabur menggunakan sepedamotornya,” kenang Edi.

Belum Lapor Polisi

Meski begitu, pihak masjid maupun pengurus lingkungan setempat belum melaporkan insiden itu ke polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Kisah Cinta Terlarang! Selalu Diejek Bujang Lapuk dan tak Jantan oleh Teman dan Tetangga

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, kisah cinta terlarang kakak beradik kandung terbongkar dan menggemparkan jagad maya dan dunia nyata.

Seorang kakak berinisial AA (38) tega menghamili adik kandungnya BI (31) hingga melahirkan dua anak.

Ternyata pemicunya, gegara sang kakak sering diejek teman dan tetangganya sebagai pria bujang lapuk yang tak laku sekaligus tak jantan. Tapi untuk membuktikan ocehkan tetangga dan teman-temannya itu, adik kandungnya malah dijadikan ‘sasaran’ empuk.

ARTIKEL UNTUK ANDA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Info terbaru kisah cinta terlarang antara kakak-adik ini masih datang dari di Luwu, Sulawesi Selatan.

Ya, persetubuhan ini terjadi lantaran si kakak, AA yang sering diejek rekan dan tetangganya sendiri sebagai pria bujang lapuk.

reporter | Dpsilalahi
sumber | posmetropadang/jpnn

Related posts

Leave a Comment